-- Google Tag Manager --/> Pas kita kecil,Gitu ? Skip to main content

Pas kita kecil,Gitu ?

membahas masa lalu apalagi masa pas kita kecil terkadang bikin kita tertawa sendiri dalam hati. pas kecil pas lagi ingusan pas giginya ompong satu yang depan yang dipikiranya cuman main. berbicara masalah masa kanak-kanakan ,kalian juga pernah ngalamin masa yang seperti ini :

yang dulu artis cilik paling top Joshua Suherman dengan single Di obok-obok. di obok-obok kolamnya,kolam sepiteng.
yang dulu suka baca komik doraemon, dragon ball, kungfu boy atau conan pinjem di perpustakan sekolah sampe lulus sekolah lupa belum dikembaliin.
yang dulu suka main mesin dingdong,sampe ketauan sama gurunya nggak masuk sekolah malah pergi ke abang dingdong.
yang dulu suka main klereng/gundu sampe magrib pulang-pulang digeblak pake sapu,sapu jagad.
yang dulu suka main petak umpet. eh ngumpetnya dirumah sendiri ( tinggal tidur ).
yang dulu ada genangan air aja langsung bikin perahu kertas. eh dateng deh Maudy Ayunda "perahu kertas ku kan melaju".
yang dulu suka main monopoli/selimut tetangga *maaf typo maksud saya ular tangga/kartu hologram/kuartet. yang kalah dicoret pake bedak seketika muka jadi putih tanpa Facial.
yang dulu suka mainan Tamiya. beli lilitan,beli pemberat,beli magnet,dsb.
yang dulu suka beli coklat ayam jago sama wafer coklat merk superman dan makan jagoan neon biar lidah nya berubah warna warni.
yang dulu tontonanya jiraiyya, ninja hatori,ksatria baja hitam,sain seiya,power ranger . ampe ngrengek minta dibeliin topeng + pedang ksatria baja hitam.
yang dulu mainan mobil-mobilan rodanya terbikin dari batu batery abc. yaelah kreatip banget dah itu.
yang dulu pas beli sepatu sekolah yang ada lampunya, pas disekolah di lap terus pake dasi biar keliatan baru terus.
yang dulu beli permen karet buat ngumpulin kata Y-O-S-A-N. padahal udah beli sekodi tapi huruf  "N" nggak dapet-dapet.

pernah ngalamin kan ? btw asik banget ya pas masa kita waktu kecil. pikiran cuman main,belum terbebani dengan karya tulis/skripsi/tesis. belum dibebani juga sama UN yang 20 paket yang soalnya "This is it". ya waktu berputar dengan cepat,kalo kita lengah sedikit aja kita akan ketinggalan kesempatan yang berharga,yang bisa bikin kita sukses dalam hidup. huft.

Comments

Popular posts from this blog

Sedekah Laut di Kota Pemalang

Awalnya masyarakat Kabupaten Pemalang merupakan masyarakat yang biasa saja. Mereka mencari makan dengan cara berdagang dan bercocoktanam. Hingga suatu saat datang wabah penyakit yang menyerang warga pesisir pantai di Kabupaten Pemalang. Wabah tersebut dipercaya merupakan hukuman karena mereka tidak  memberikan penghormatan berwujud sesaji kepada penguasa Pantai Utara yang bernama Dewi Lanjar sehingga mereka mengadakan ritual sedekah laut yang diberi nama baritan. Nama baritan sendiri berasal dari kata mbubarake peri lan setan (mengusir hantu dan setan). Setelah diadakannya ritual baritan tersebut, wabah penyakit tersebut perlahan-lahan pergi. Dan masyarakat pun tenang kembali. Kini meski kehidupan masyarakat mulai tergerus arus modernitas, mereka masih tetap melestarikan tradisi baritan karena dinilai baik dan tidak menyimpang dari agama. Dan meskipun beberapa dari mereka masih mempercayai mengenai keberadaan makhluk halus yang menghuni Pantai Utara, hal itu dinilai hanya

How To Completely Wipe / Erase Hard Disk Drive [Step-by-Step Guide]

How To Completely Wipe / Erase Hard Disk Drive [Step-by-Step Guide] You may know that when you delete a file, it doesn’t actually get removed from the hard disk. This is because, when an OS, including Windows , attempts to delete a file, it removes the pointer or reference to the file, making it inaccessible to user. However, the low-level data recovery applications can still be used to view and restore deleted data from storage mediums. When file is deleted from the system, OS makes the space, which was previously used by that deleted file, available for new data write operations, and if OS doesn’t fill that deleted space, data recovery application doesn’t take long to fully restore the data from unfilled tracks. Therefore, it’s always advisable to perform a multi-cycle shred operation over entire hard drive to prevent data theft. You could use CCleaner and other data shred/disk wipe applications ( Secure Wipe , Hardwipe , HDShredder etc, for instance), to p

Masalah klasik saat pertama kali jadi Mahasiswa (( baru ))

"alhamdulillah jadi maba unpad bandung" - pm bbm gebetan "gak sia-sia nyontek pas UN,akhirnya gue lolos snmptn - tweet temen  "yaudah deh,coba lagi tahun depan" - rintihan seorang siswa yang ditolak PTN berkali-kali Inilah dinamika kehidupan,terkadang kenginan yang kita impikan sejak lama tak menjadi kenyataan. pinginya sih A tapi kenapa jadi B bahkan bisa C bahkan bisa juga D..an seterusnya.   " ingatlah bahwa kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda"- motivator berambut botak.  berbicara tentang mahasiswa/mahasiswi mereka adalah orang-orang yang melanjutkan studi mereka dari sma ke perguruan tinggi,baik disengaja maupun tidak. karena tak jarang ada siswa yang setelah lulus sma ingin cepat-cepat kawin agar sah bobo bareng sama pacar. tetapi orang tua melarang (misalnya) "pokoknya kamu harus bisa masuk ui kalo nggak km nggak tak anggep anak" - sebut saja tante mawar. ini salah satu ciri jadi mahasiswa terpaksa nurutin kata