-- Google Tag Manager --/> Rindu ini menusuk kalbu Skip to main content

Rindu ini menusuk kalbu

hujan kali ini mengingatkan kepada seseorang. seseorang yang tak pernah terbesit dalam hidupku akan datang.

kuputar lagu-lagu favorit di laptopku ini. memutuskan untuk memutar lagu band Indo D'massiv. beberapa lagu mengingatkanku akan dia. dia yang sudah bukan milikuu lagi. dia yang sudah pergi menjauh..sangat jauh dariku.

"aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati"

petikan lagu ini menghentikan ketikan tulisan ini. seketika jari-jari terasa kaku. tanya diriku sendiri,apakah aku benar-benar merindukanya ? apakah aku salah jika aku merindukan seseorang yang sudah tak bersamaku lagi ?. aku tak tau,tak tau jawabanya. aku bingung harus cari tau jawaban itu kemana.terbesit dalam pikiranku untuk menanyakan kabar darinya. tetapi....



tetesan air hujan mulai menempel di kaca kamar kosan. hujan mulai deras. dan rindu akan seseorangpun mulai deras. sesekali kupandang foto dia yang memang masih aku simpan. apakah aku salah ?

aroma tanah yang terkena tetesan air hujan membuat suasana semakin syahdu. banyak orang yang menyukai suasana seperti ini,termasuk aku. playlist D'massiv masih kuputar di laptop,namun sudah berganti ke lagu yang lain. seakan-akan lagu D'massiv inilah yang mengantarkan betapa rindunya aku padanya. ingin sekali kukatakan kepadanya bahwa aku rindu.

lama memang aku dan dia tak bertemu...

rindu ini lama-lama masuk ke seluruh tubuh. rindu ini mematikan seakan-akan mematikan sendi-sendi tulang. dan rindu inipun mulai terasa sampai kelopak mata,hingga tetes air matapun keluar.

sejenak mengusap air mata yang turun ke pipi...

perasaanku saat ini hanya ingin bertemu denganya walau hanya satu detik saja. pikiranku melayang ke masa lalu,saat aku masih bersamanya. tak bisa dipungkiri memang aku jatuh hati padanya. begitu
bersykurnya aku punya dia,bisa menjalani hidup yang indah bersama dia.

hujan mulai reda,dan rindu inipun juga reda setelah kumenangis,mengingat,dan menuliskanya ke dalam tulisan ini.

semoga kamu tenang disisi Tuhan. aku akan terus mendoakanmu. dan akupun akan terus mengingat apa yang pernah kamu lakukan buat aku. demi tulusnya cinta kita berdua.

diketik di Jogjakarta 17 November 2014




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sedekah Laut di Kota Pemalang

Awalnya masyarakat Kabupaten Pemalang merupakan masyarakat yang biasa saja. Mereka mencari makan dengan cara berdagang dan bercocoktanam. Hingga suatu saat datang wabah penyakit yang menyerang warga pesisir pantai di Kabupaten Pemalang. Wabah tersebut dipercaya merupakan hukuman karena mereka tidak  memberikan penghormatan berwujud sesaji kepada penguasa Pantai Utara yang bernama Dewi Lanjar sehingga mereka mengadakan ritual sedekah laut yang diberi nama baritan. Nama baritan sendiri berasal dari kata mbubarake peri lan setan (mengusir hantu dan setan). Setelah diadakannya ritual baritan tersebut, wabah penyakit tersebut perlahan-lahan pergi. Dan masyarakat pun tenang kembali. Kini meski kehidupan masyarakat mulai tergerus arus modernitas, mereka masih tetap melestarikan tradisi baritan karena dinilai baik dan tidak menyimpang dari agama. Dan meskipun beberapa dari mereka masih mempercayai mengenai keberadaan makhluk halus yang menghuni Pantai Utara, hal itu dinilai hanya

How To Completely Wipe / Erase Hard Disk Drive [Step-by-Step Guide]

How To Completely Wipe / Erase Hard Disk Drive [Step-by-Step Guide] You may know that when you delete a file, it doesn’t actually get removed from the hard disk. This is because, when an OS, including Windows , attempts to delete a file, it removes the pointer or reference to the file, making it inaccessible to user. However, the low-level data recovery applications can still be used to view and restore deleted data from storage mediums. When file is deleted from the system, OS makes the space, which was previously used by that deleted file, available for new data write operations, and if OS doesn’t fill that deleted space, data recovery application doesn’t take long to fully restore the data from unfilled tracks. Therefore, it’s always advisable to perform a multi-cycle shred operation over entire hard drive to prevent data theft. You could use CCleaner and other data shred/disk wipe applications ( Secure Wipe , Hardwipe , HDShredder etc, for instance), to p